[REVIEW] ALEYSIA BEAUTY LIP SHADE 03. CASCADE AND 05. CHAMPAGNE BLUSH

by - Januari 01, 2019

Produk dekoratif lokal terutama makeup akhir-akhir ini jumlahnya meningkat dan makin variatif. Ga cuma kuantitasnya, tapi juga kualitas mereka bisa dibilang setara sama produk impor. One thing i notice the most is that fenomena lip cream ternyata sampai akhir 2018 belum juga menunjukkan penurunan, walau banyak yang bilang bosen dengan produk lokal yang selalu mengeluarkan series lip cream atau liquid lipstick. Nyatanya kaum hawa Indonesia masih amat sangat meminati lipcream, liquid lipstick atau lipstick itu sendiri. Ya karena memang wanita lemah dengan godaan sih :v

Penampakan Lip Shade dari Aleysia Beauty

Women's problem : Bibir cuma satu, lipstik mana cukup satu :')

Di postingan kali ini aku mau review salah satu lipcream lokal dari brand namanya ALEYSIA BEAUTY.
Have you heard that brand before?
Jadi, Aleysia itu brand lokal baru yang berdiri sejak bulan agustus 2017, dan produk pertama mereka diberi nama Lip Shade yang merupakan jenis lip cream atau liquid lipstick.

Lip Shade dari Aleysia ini ada 5 warna yang diberi nama 01 Keithia, 02 Aledait, 03 Cascade, 04 Litzy, 05 Champagne Blush. Aku sendiri punya 2 warna yaitu 03 Cascade dan 05. Champagne Blush.

The Package

Packaging :

Menurut aku packagingnya sih cantik banget, gemes dan girly banget kalo buat dibawa-bawa. Jadi dia tuh kaya wadah lipcream pada umumnya, wadah plastik doff dan ada motif putih serta ada tulisan mereknya. Tulisan dan motif yag dicetak di wadah model kaya gini biasanya ga akan cepet hilang sih. Buat aku yang anaknya packaging banget sih, suka banget sama packaging gini, keliatan girly tapi ga murahan.

Kemasan Box Produk
Keterangan Produk

Kalo box produknya sih biasa aja menurutku, malah terkesan ringkih, karena baru beberapa jam aku buka lemnya langsung copot gitu dan boxnya kebuka :v . Box nya sendiri biasa banget cuma box putih yang ada tulisan merek dan  komposisi serta informasi tambahan lain untuk produknya.

Komposisi Produk dan Keterangan Produksi

Aplikatornya juga biasa aja, bentuk doe foot dan sama aja kaya aplikator lipcream pada umumnya.
Aplikatornya 

Teksturnya :

Nah, sekarang mau ngomongin teksturnya nih. Aku suka banget teksturnya, lembut dan waktu diaplikasikan di bibir kaya ada sensasi dingin mint nya gitu. Unik banget, karena aku belom pernah pake lip cream atau lipstick yang punya sesasi mint kaya gini. Tapi honestly said menurut aku tekstur untuk warna 03. Cascade lebih baik daripada yang 05. Champagne Blush. Karena, entah kenapa si nomer 5 agak menggumpal gitu, sementara nomer 3 engga menggumpal.

Swatches 

Warna :

03. Cascade : Ini warna pink kecoklatan dan ada hint peach nya. Pink ini seger banget, kalau baru di apply kaya warna fuschia tapi setelah kering, warnanya bakalan toned down jadi pink kecoklatan yang wearable buat sehari-hari.
Aleysia Lip Shade 03. Cascade
In Use : Aleysia Lip Shade 03. Cascade
05. Champagne Blush : Warna ini gonjreng sodara-sodara, dia itu campuran antara orange dan coklat aja, cerah banget dan cocok kalo dipake pas musim panas atau butuh suasana ceria. Warna ini juga setelah mengering bakalan toned down sih, tapi orange nya masih keliatan kok.
Aleysia Lip Shade 05. Champagne Blush
In Use : Aleysia Lip Shade 05. Champagne Blush
Personally aku lebih suka si Cascade, typical warna aku banget pink + coklat + peach. Tapi setelah nyobain nomer 5 eh aku juga suka dong karena dia cerah tapi ga norak dan ga bikin muka keliatan tua. Tapi kalo nomer 5 aku jadiin ombre (di campur sama lipstik yang nude banget), belum berani pake full lips.

Staying Power :

Lipstik ini ga bikin bibir kering dan cracky sama sekali, seenak itu kalo lagi dipake. Bibir juga kerasa lembab, garis-garis bibir engga keliatan kalo pake lip cream ini. Dia juga ga gampang hilang, setelah aku pake makan 1 kali masih ada sisa warna yang dia tuh kaya nge-blot gitu di bibir, jadi kalau ga mau buru-buru touch up don't worry karena bibir masih bakalan ada warnanya.

Overall Score : 8.5/10
Recommended : YES!!!!!!
Repurchase : Mau warna Aledait atau Litzy!!!!!


                                                                                       _rishalicious_January, 1st 2019

You May Also Like

0 komentar