Jumat, 20 September 2019

REVIEW SIS2SIS LIP CREAM 01 Ruby Berry dan 02 Coral Daisy



Hai semua, i'm back with another review post.

Bulan ini aku lagi banyak banget nyobain produk bibir baru (buatku lumayan banyak karena sampe 4 merek yang aku cobain). Kalian pasti paham banget, kalo agustus 2019 ada jenis produk makeup yang baru banget di launch di Indonesia dan langsung nge-hype gitu, membuatku sangat gatal ingin coba.

What is that ? It's Makeup Sachetan hahahaha

Yup, sekitar awal agustus ga sengaja aku liat di feed IG kalo mokomoko ngeluarin produk complexion dan produk bibir sachetan, dan ga lama kemudian, sekitar 10 hari setelahnya, aku liat lagi di Indomaret kalo ada brand lain yang ngeluarin produk sachetan juga, nama brandnya SIS2SIS. Mana langsung lengkap gitu, packaging unyu, aku sering banget pula ke Indomaret, duhh godaan besarrr.

Godaan di Indomaret huhuuu
Nah bulan ini, aku akhirnya bisa nih nyobain Lip Cream Sachetannya Sis2Sis. Sebenernya mereka punya 4 warna lipcream yaitu ; 01 Ruby Berry, 02 Pink Orchid, 03. Coral Daisy dan 04. Sugar Honey. Tapi yang aku review cuma 2, karena emang aku cuma punya 2 warna yaitu yang 01.Ruby Berry dan 03. Coral Daisy. Jadi, lip creamnya itu dibeliin my boyfriend as surprise makanya aku ga punya semua warnanya, dan surprisingly warna yang dia pilih pas banget emang sama warna yang aku pingin banget cobain diantara 4 warna yang dipunya Sis2Sis Indonesia. 

Thanks a lot love, this post is specially brewed  for you <3

Okay, kita langsung aja yuk review produk ini.

PACKAGING :


Sebelum bahas packaging, aku mau kasih info ke kalian kalo Sis2Sis ini bukan produk lokal ya girls, ini produk Thailand, yang terinspirasi dari trend makeup Korea gitu. Tapi, di kemasannya ditulis kalo produk ini dibuat dan dikemas di Indonesia.

Kalo dari segi packaging dia simple tapi lucu banget dong. Just like it's name, dia makeup sachetan jadi packagingnya memang bentuk sachet yang amat sangat simple buat dibawa-bawa karena ga perlu takut pecah ataupun memakan tempat.

Packagingnya super unyu


Biarpun sachetan, desain ilustrasi packagingnya niat banget sih, eyecatching dan informatif (tau aja kalo cewek demen produk yang packagingnya gemesh gitu). Untuk deskripsi produk, kode produksi, komposisi dan expired date tertera dengan sangat jelas di kemasan produknya. Untuk Aplikatornya sendiri, dia biasa aja, kaya aplikator lip cream pada umunya, bentuknya doe-foot gitu.




KOMPOSISI :

Komposisinya masih aman-aman aja sih kuliat dan sudah ada BPOMnya.



FORMULATION AND SWATCHES :

Seperti yang kusebut di atas, kalau dia ada 4 warna, dan aku punya 2 warnananya yaitu yang 01 Ruby Berry dan 03 Coral Daisy. Kalo dari segi warna, warna 01 Ruby Berry lebih pigmented daripada yang warna 03, karena memang warnanya juga lebih terang. Tapi kalo secara keseluruhan, pigmentasi warna produk ini memang sheer, Lip Cream Sis2Sis ini mengingatkan aku sama formula Ultra Blotted Lip nya Colourpop. Jadi, formulanya tuh dibuat light tapi nempel dan ringan di bibir supaya jadi lip tint look-alike gitu, alias Lip Cream yang finish dan feel nya kaya kita lagi pake liptint.

The Swatches

Formula kaya gini kalo buatku lumayan nyaman sih, karena dia termasuk ringan dan pigmented. Tapi nih, pengalamanku dari yang colourpop sebelumnya, kalo dia lama ga dipake-pake dan sudah hampir habis dia akan lengket dan menggumpal, dan kalo udah kaya gitu diulasin di bibir rasanya ga enak banget bahkan ga bisa nempel di bibir sama sekali. Semoga aja si Lip Cream Sis2Sis ini ga kaya colourpopku yang udah habis itu.

Sekarang kita bahas tentang warnanya satu per satu deh yuk.

01 Ruby Berry : Seperti namanya, ini warna perpaduan dari warna merak ruby (merah terang yang menyala) sama warna berry (merah agak keunguan) yang bikin warna ini cantik banget dan kalau dipake tipis-tipis, finishnya bener-bener kaya finish lip tint korea yang cenderung merah keunguan gitu. Jujur aja awalnya aku takut pake warna ini, karena takut ga cocok di aku dan jadi menor, tapi ternyata dia bagus banget asal kita makenya ga ketebelan dan rapi.



03 Coral Daisy : Kalo warna ini duh yaa, dari awal liat ada produk ini di Indomaret, aku emang langsung ngelirik warna ini, karena entah kenapa aku yakin warna ini bakalan aku suka dan bakal cocok banget sama aku. Ini tuh warna Coral agak kecoklatan, yang udah pasti cocok di hampir semua warna kulit deh. Warna ini juga lumayan aman buat kalian yang ga terlalu suka keliatan pake lipstik, dijamin bikin wajah kita seger, dengan ataupun tanpa makeup.

Dia lumayan gosok proof nih kalo udah ngeset


OVERALL REVIEW :

Aku udah coba pake lip cream ini beberapa hari, dan juga udah bikin mini review di instagram story aku. Kesimpulannya, aku lumayan terkesan sama produk ini, secara packaging dia lucu dan memanjakan mata banget, formula lipcreamnya juga enak banget, warnanya banyak dan aku dapet 1 warna yang memang aku banget juga.

Terus aku mau bahas ketahanan lip cream ini. Untuk warna Ruby Berry, walau udah aku pake untuk makan makanan berminyak, warnanya tetep ngestain di bibir aku, walau iya berkurang, tapi fadingnya itu ga dengan rontok yang annoying gitu, tapi lebih ke fading atau hilang sedikit demi sedikit. Sementara untuk warna Coral Daisy, setelah aku pake makan berat dia memang hilang di bibir, walau masih ada stainnya, tapi si stain ini ga terlalu keliatan (mungkin pengaruh dari warnanya yang lebih light dari Ruby Berry) dan perlu untuk di touch up kalo mau keliatan pake lipstik lagi.

Lip cream kaya gini nih saviour banget sih buat pecinta makeup kaya aku, kalo misal lagi travelling dan lupa bawa makeup bisa beli ini aja gitu di minimarket terdekat, dan harganya juga ga terlalu mahal

Berikut rangkuman aku terhadap produk ini :
Pros :
Murah dan gampang didapatkan
Pilihan warnanya lumayan banyak dari yang nude sampai bold
Ringan di bibir
Lumayan transferproof

Cons :
Aku engga terlalu suka bau manis kaya yang ada di lip cream ini
Untuk warna yang Coral Daisy, dia cepet hilang kalo dipake makan berat huhu

Oke, sekian dulu review aku mengenai produk ini, semoga membantu ya

See you on my next post

                                                                                                      _rishalicious02, Sept 20th, 2019



3 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus