Kamis, 28 Februari 2019

REVIEW AND SWATCHES LIP ICE MATTE COLOR : Sweet Peach and Sweet Pink



ANOTHER SWATCH!!!!!

Who loves lipstick swatches here? Coz I love lipstick swatches <3 (I'm gonna do this now)

Trend lipstik memang ga pernah ada matinya, terutama jenis lipstik matte yang mulai booming di Indonesia sejak tahun 2016an. Sebagai seorang wanita dan seorang pecinta lipstik, aku terus terang seneng banget sama trend lipstik matte. Aku pribadi suka lipstik matte, terutama buat dipake sehari-hari karena hasilnya ga shiny dan ga mencolok gitu. Karena aku masih muda (minta ditabok :v) lipstik matte yang biasa aku pake sehari-hari itu yang warnanya nude peach atau nude pink gitu.

Soal lipstik matte dengan warna nude, di postingan kali ini aku bakalan review dan swatches dua varian lipstik matte keluaran dari PT. ROHTO Indonesia yaitu Lip Ice Matte Color. Orang-orang banyak taunya Lip Ice itu lip balm yang warna pink nya sheer gitu dan dia lumayan tahan lama di bibir sih.

KEMASAN :


Kalau dari segi kemasan, jangan ditanya deh, Lip Ice sukses membuat produk lucu, imut dan menggemaskan yang sangat menarik perhatian wanita. Terutama packaging dusnya yang lucu banget (sayang kalo dibuang). Di kemasan dusnya ada klaim produk :
  •  Mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil
  • Warna-warna  yang Vivid dan Matte
  • Hasil finish yang Intense dan Moisturizing
Oiya, di bagian depan produk ini juga dilengkapi dengan informasi bahwa produk ini mengandung Ekstrak Sakura (dusnya ada motif sakura lucu gitu <3)




Sementara di bagian belakang dusnya ditulis lengkap klaim produknya, komposisi produk, kode produksi dan tanggal kadaluarsa produknya.


Kalau untuk packaging produknya sendiri nih, dia biasa aja, langsing dan kecil, sesuai dengan isi produknya sebanyak 2gr. Warna packagingnya disesuaikan dengan warna produknya yaitu warna Pink dan Peach. Aku pribadi suka banget sama packaging yang langsing gini karena memudahkan buat dibawa-bawa.

TEKSTUR DAN FORMULA :


Di kemasannya, lipstik ini mengklaim bahwa finishnya akan matte, tapi menurutku lipstik ini engga matte, baik saat pertama kali diulas di bibir ataupun setelah beberapa jam. Dibanding matte, lipstik ini lebih cocok dibilang creamy lipstick karena teksturnya bener-bener mirip creamy lipstik, bahkan dia kelihatan sedikit shiny atau mengkilap waktu ulasan pertama  dan ga akan mengering sama sekali. 

Karena creamy, lipstik ini ga bikin bibir kering dan ketarik gitu, tetap melembabkan walau ga pake lip balm sebelumnya. Tapi, lipstik ini juga ketahannya sebentar, dipake makan 1x akan langsung musnah dari bibir, apalagi kalo makannya ga cantik terus makan gorengan sama bakso (*jadi laper) :v

WARNA And THE SWATCHES :

Warna sweet pink dan sweet peach formulanya sama sih menurutku, sama-sama intens dalam sekali swipe dan finishnya juga sama. Ini swatch kedua produknya, keliatan kan kalo mereka agak creamy gitu.


Sweet  Pink : Waktu diswatch ditangan dia warnanya pink agak kecoklatan yang masih termasuk warna nude kalem gitu, tapi setelah diswatch di bibir dia warnanya jadi Pink agak fuschia (pink terang) ada coklatnya tapi dikit banget dan ga nude sama sekali.


Sweet Peach :Warna ini cantik banget sih, campuran antara coklat dan peach, walaupun nude masih bikin wajah keliatan cerah dan bibir agak berwarna dan sehat. I love this color <3


OVERALL REVIEW :

So, here’s my overall review of this product :

Pros :

  ü  Packagingnya  super lucu dan gemas
  ü  Formulanya enak, ga bikin bibir kering
  ü  Warnanya intens dan vivid sesuai klaim produknya
  ü  Harganya murah

Cons :
  Karena creamy lipstik ini rapuh banget (kaya aku *ups) aku baru pake beberapa kali udah cowel gitu karena ada bagian lipstik yang leleh dan nempel di tutupnya, padahal aku selalu putar dia sampe habis dulu baru kemasannya aku tutup. Dan aku jadi suka kesel tiap liat dalamnya karena itu hehe


Repurchase? Yes, The Sweet Peach one <3

                                                                              _rishalicious02_February 28th, 2019

2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus