Catatan Akhir Tahun 2013 part 1

by - Desember 08, 2013

2013....

Tahun ini diawali dengan UAS 2013, why ?
Karena 2 Januari memang STTN lagi jadwalnya UAS, dan ga ada istilah penyambutan tahun baru buatku (ofc i'm muslim). Almost 1 year ago, dulu masih bintang 2 sekarang kan udah bintang 3 :) *proud.
Nothing special sih di awal tahun ini, yang paling membahagiakan ya kenaikan IP, :) yang membuatku bisa survive lagi dan pd berada di antara orang-orang cerdas.
FIRST HALF YEAR 2013
Sekitar Januari aku iseng apply 2 kegiatan, yang 1 di Norwegia dan yang 1 ke Jerman, berhubung waktu pulang dulu dirumah modem rusak, jadi aku ga pernah tuh buka2 email atau web atau yang semacamnya lah, baru sekitar akhir januari Bunda beli modem baru buat dirumah dan aku iseng buka email, ternyata aku lolos buat yang ke Jerman itu :'( tapi harus konfirmasi 1 minggu setelah e-mail dikirim, dan aku baru buka email 10 hari kemudian. So Late... :'(
Terpaksa deh keinginan ke Luar Negeri dikubur dulu, karena waktu aku balas e-mailnya panitia bilang Too Late :(.

Next, yang ke Norway gimana kabarnya ? ya i'm not selected, gwenchanae lah ga terlalu pengen juga ke norway :p.

Lalu, aku kembali ke rutinitas kuliah di februari, yea this year i'm turned 19. Almost 20 and i dont like it, too old i think. aku masih aktif di organisasi, terutama kegiatan waktu itu tuh waktu jebat jadi sekretaris seminar nasional teknologi nuklir 2013. capek beud, ehh ditunjuk jd mc juga, dan must in english. yaa, gwenchanae again :)
terus sekitar akhir maret aku iseng ngirimin essay buat NYS 2013, alhamdulillah lolos. Selanjutnya my jorney berlanjut di mei aku jadi peserta Nuclear Youth Summit 2013 bersama puluhan mahasiswa cerdas lainnya. disini, banyak banget pelajaran yang aku dapet. Dan aku ngerasa "i'm nothing" masih banyak yang jauh dihadapanku. Tapi itu ga buat aku minder, karena menurutku its my choice, kampusku ga seperti mereka yang bisa dibilang sedikit "bebas" untuk ukuran kampus kedinasan, kampusku sudah sangat mentolelir. i mean karena mereka punya banyak waktu luang jadi mereka bisa ikutan banyak kegiatan diluar kampus. tapi aku, sulit kalo ga weekend, belum lagi kalo laporan numpuk *curhat*.
But it's all not my problem, karena aku yakin kita punya jalan sukses masing-masing. dan sekarang perlahan-lahan aku mulai mewujudkannya :), mewujudkan impian dan seluruh targetku di 2 tahun terakhir masa kuliah.

segini dulu, sisanya next time ya :)


                                                                            rishalicious_9 Desember 2013



You May Also Like

0 komentar